Logo Network
Network

AHY : Partai Demokrat Mengutuk Segala Aksi Terorisme

Rudy Rihi Tugu
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 18:29 WIB
AHY : Partai Demokrat Mengutuk Segala Aksi Terorisme
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengutuk aksi bom bunuh diri di Bandung. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu.

KUPANG,iNewsTTU.id- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengutuk keras aksi terorisme bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat yang terjadi tadi pagi tepat pukul 08.00 WIB, Rabu ( 07/12/2022).

Hal ini disampaikan agus seusai menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Anak Cabang Partai Demokrat se- Nusa Tenggara Timur, Rabu ( 07/12/2022).

" Intinya saya dan Partai Demokrat mengutuk keras segala aksi terorisme, jelas sekali bahwa terorisme tidak memliki agama atau identitas, terorisme seharusnya tidak boleh ada lagi di Indonesia, dan saya tegaskan tidak ada agama apapun yang membenarkan aksi teror, terorisme merupakan kejahatan kemanusiaan dan
terorisme musuh kita bersama bangsa Indonesia," Ucap AHY.

Akibat bom bunuh diri dari teroris yang belakangan diketahui bernama Agus Sujatno alias Abu Muslim seorang mantan narapidana teroris, ada 11 korban, 10 di antaranya adalah polisi. Bahkan salah seorang polisi atas nama Aipda Sofyan, menjadi korban meninggal akibat ledakan tersebut.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini