get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Wakapolres TTS Pimpin Pemeriksaan Kelengkapan Inventaris Randis dan Senpi

Sabtu, 03 Desember 2022 | 09:01 WIB
header img
Wakapolres TTS Kompol Gede Arya Bawa Pimpin pemeriksaan Kelengkapan Inventaris Randis dan Senpi.Foto:ist

SOE, iNewsTTU.id- Agar tidak salah gunakan barang  inventaris Polri, Jumat (03/12/2022) kemarin sekira pukul 10:00 wita hingga pukul 13:00 wita Tim Inventaris Barang Dinas Polres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan pemeriksaan barang inventaris berupa kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, senjata api bertempat di lapangan Aula Tribrata Polres Timor Tengah Selatan.

Waka Polres Timor Tengah Selatan Kompol I Gede Arya Bawa, selaku pemimpin tim menjelaskan bahwa tujuan pemeriksaan barang dinas adalah untuk meminimalisir penyalahgunaan. 

"Tujuannya, mengetahui berapa barang Dinas yang sudah tidak layak dan berapa yang masih layak digunakan untuk diperbaiki agar bisa dimanfaatkan untuk pelayanan kepada masyarakat,"tandasnya. 

Kata Gede, Selain itu tim juga memeriksa kelengkapan surat-surat ijin penggunaan seperti SIM, STNK dan KTA Senpi.

"Tujuannya agar ada kelengkapan dokumen yang dapat diperbaharui sehingga kita tidak bertentangan dalam melakukan penertiban kepada masyarakat di lapangan, terlebih dahulu secara internal kita melakukan penertiban kepada anggota mulai dari personil Polres hingga Polsek Jajaran,"imbuhnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut