get app
inews
Aa Read Next : RAKER IMI NTT Evaluasi Kinerja dan Rencanakan Masa Depan Otomotif di NTT

Daftar Calon Ketua IMI, Anak Setya Novanto Didampingi 17 Komunitas Motor

Senin, 28 November 2022 | 12:16 WIB
header img
Ketua Penjaringan calon ketua IMI NTT Charles Foeh saat menerima pendaftaran bakal calon ketua IMI NTT, Gavriel Putranto Novanto. Senin (28/11/2022). Foto : Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.Id-- Gavriel Putranto Novanto, siang tadi datang mendaftar sebagai calon ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode 2022- 2026


Gavriel Novanto saat datang mendaftar dan menyerahkan persyaratan calon ketua diKawal oleh Club Motor Komodo Moge.

Penyerahan dokumen calon ketua IMI NTT diterima oleh Ketua penjaringan calon Ketua IMI,NTT Charles Foeh.

Dalam penyerahan dokumen dilakukan di restoran Suba-Suka, Jumat (25/11/20202) Siang. 

Ketua penjaringan calon ketua IMI NTT, Charles Foeh, pada Awak media,mengatakan bahwa proses awal menjadi bakal calon ketua, dimulai dari pengambilan dokumen- pendaftaran.

"Setelah itu bakal calon ketua akan mengisi semua formulir persyaratan sesuai dengan ketentuannya."Katanya

Lanjutnya, Setelah Bakal calon mengisi semua persyaratan, maka dilakukan pertemuan dan penyerahan dokumen- Dokumen yang sudah lengkap sesuai persyaratannya. 

Untuk Hari ini penyerahan dokumen oleh bakal calon Ketua IMI NTT, Gavriel Putranto Novanto, dan sampai saat ini Baru dua bakal calon ketua yang mendaftar. 

Sedangkan untuk Pendaftaran calon Ketua IMI NTT kita buka sejak tanggal 20-28 November 2022, dan tahap verifikasi akan dilakukan pada tanggal 29 November 2022.

Gavriel Putranto Novanto mengaku akan memfasilitasi upaya pembagunan Sirkuit atau arena balap motor jika terpilih nanti, dan keputusan untuk maju sebagai calon Ketua IMI, karena keinginan untuk merangkul semua komunitas pecinta otomotif di Wilayah NTT.

"Saya maju sebagai calon ketua, karena saya lihat banyak pecinta otomotif di Wilayah ini, dan saya ingin merangkul semua komunitas," kata Gavriel.

Ia menambah jika terpilih dalam musprov nanti, maka salah satu program utamanya ingin mengupayakan pembangunan sirkuit di NTT, dalam menghadapi PON nanti.

Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI NTT akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember dengan agenda utama yakni pemilihan ketua IMI NTT Periode 2022-2026.

"Saat ini ada sebanyak 21 club motor yang terdaftar dan yang akan ikut dalam Muprov IMI NTT untuk pemilihan ketua Baru."Sebut Charles Foeh.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut