get app
inews
Aa Read Next : KPU Sabu Raijua Ketok Palu Penetapan Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029

RAKER IMI NTT Evaluasi Kinerja dan Rencanakan Masa Depan Otomotif di NTT

Jum'at, 22 Maret 2024 | 22:06 WIB
header img
IMI NTT gelar rapat kerja tahunan di Kupang, Jumat (22/03/2024). Foto: Eman Suni/Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Hari ini, di Kupang, Ikatan Motor Indonesia Nusa Tenggara Timur (IMI NTT) menggelar Rapat Kerja Tahunan (RAKER) untuk mengevaluasi kinerja organisasi selama setahun terakhir dan merencanakan program kerja untuk masa mendatang. Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas otomotif serta pengurus IMI dari seluruh kabupaten yang ada di NTT.

Pada pembukaan RAKER ini, Ketua IMI NTT, Gavriel Putranto Novanto, menyampaikan keberhasilan IMI NTT dalam menggelar tiga acara bertaraf nasional di daerah tersebut pada tahun sebelumnya. Salah satunya adalah Kejuaraan Nasional Grasstrack yang sukses digelar di Kota Kupang, Soe, dan Sumba.

"Dalam satu tahun terakhir, kita berhasil menggelar Kejuaraan Nasional Grasstrack di Kota Kupang, Soe, dan Sumba," ujar Gavriel Putranto Novanto. Meskipun demikian, ia juga mengakui adanya kekurangan dari program kerja sebelumnya dan berkomitmen untuk menyempurnakannya demi kemajuan olahraga otomotif di NTT.

Acara ini juga dibuka oleh Komisaris Besar Polisi Restika P. Nainggolan, Direktur Lalu Lintas Polda NTT, yang mewakili Kepala Kepolisian Daerah NTT. Dalam sambutannya, Direktur Lalu Lintas Polda NTT mengapresiasi upaya IMI NTT dalam menggelar sejumlah acara kejuaraan dan kegiatan sosial, sambil berharap agar kegiatan serupa dapat ditingkatkan di masa mendatang.

RAKER IMI NTT kali ini menjadi ajang untuk mengevaluasi pencapaian serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk mengembangkan olahraga otomotif di NTT ke depannya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut