get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Penganiayaan Warga Diduga Dilakukan Linmas dan Aparat Desa di Timor Tengah Selatan

Modus Ajak Makan Malam, Eks Kapolsek Pinang Perkosa Terduga Korban Penganiayaan

Rabu, 16 November 2022 | 15:14 WIB
header img
Kapolsek perkosa terduga korban penganiayaan (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, INEWSTTU.ID - Eks Kapolsek Pinang bukannya melindungi korban penganiayaan justru memperkosa terduga korban penganiayaan yang meminta perlindungan.

Niat perempuan berinisial RD (31) mencari keadilan di Polsek Pinang, Tangerang berakhir tragis. Alih-alih kasusnya diproses, dia justru diduga diperkosa eks Kapolsek Pinang, Iptu M Tapril.

Modusnya mengajak makan malam untuk membahas kasus peganiayaan dilaporkannya. Nahas, oknum polisi tersebut justru memperkosanya di sebuah hotel pada 18 Oktober 2022.

Ditemui di Polda Metro Jaya, korban RD mengaku awalnya Iptu M Tapril mengajak korban makan. Tanpa rasa curiga, korban mengiayakan ajakan tersebut karena berpikir akan membahas kasus penganiayaan yang dilaporkannya.

RD kemudian dijemput oleh pelaku menggunakan mobil. Namun bukannya mengajak makan, mobil pelaku justru mengarah ke sebuah hotel. Dia sempat berontak saat diajak masuk ke dalam hotel.

"Sempat berontak tapi diminta menurut karena katanya malu diilihat resepsionis. Dibilang udah kamu aman, sama siapa kamu tahu kan saya siapa," kata RD, Selasa (15/11/2022).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut