get app
inews
Aa Read Next : Danrem 161 Kupang Resmi Dijabat Brigjen Joao Xavier Barreto Nunes, Putra Asli Timor Timur 

Ini Kronologis Danrem 161 Wira Sakti Meninggal Dunia

Senin, 14 November 2022 | 18:25 WIB
header img
Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Anumerta Iman Budiman. Foto : ist.

KUPANG,iNewsTTU.id- Komandan Korem 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Iman Budiman meninggal dunia, Senin (14/11/2022), pukul 15.45 Wita. Ia meninggal dunia tak lama setelah terkena serangan jantung.

Danrem 161 meninggal dunia pada pukul 15.45 di RSU karena serangan jantung, sebelum meninggal almarhum sempat mengeluh nyeri dari dada dan menjalar ke punggung belakang dan merasa mual seperti masuk angin saat masih berada di Makorem 161 Wira Sakti.

Sekitar pukul 14.00 Wita Seusai tim dokter datang dan merawat almarhum di Makorem lalu almarhum meminta untuk di bawa pulang ke rumah dinasnya yang berada di jalan Tom Pello dekat RRI Kupang, sebelum di bawa ke RSU.

Saat masih di rumah dinas Danrem ingin buang air kecil dan menuju toilet, namun naas tidak berapa lama istri almarhum mengatakan kepada para anggota TNI termasuk tim dokter bahwa almarhum tidak sadarkan diri di kamar kecil mendengar hal itu sontak semua anggota langsung mengevakusi almarhum ke rumah sakit.

Sesampainya di RSU Johanes Kupang, almarhum segera mendapat pertolongan medis sekitar pukul 15.35 Wita Danrem mendapat perawatan intensif dari tim dokter ICU RSU Johanes Kupang, namun nyawa Danrem tidak dapat terselamatkan.

Dan pada pukul 15.45 Wita orang nomor satu di jajaran TNI Angkatan Darat Nusa Tenggara Timur inipun di nyatakan meninggal dunia.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut