Logo Network
Network

Dunia Taekwondo NTT Berduka Atas Berpulangnya Brigjen TNI Anumerta Iman Budiman

Rudy Rihi Tugu
.
Selasa, 15 November 2022 | 18:53 WIB
Dunia Taekwondo NTT Berduka Atas Berpulangnya Brigjen TNI Anumerta Iman Budiman
Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia NTT, Fransisco Bernando Bessi. Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu.

KUPANG,iNewsTTU.id- Jasad Komandan Korem 161 Wira Sakti Kupang, Brigadir Jenderal TNI Anumerta Iman Budiman telah di makamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, Selasa ( 15/11/2022) Pagi tadi, yang juga di hadiri oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat.

Berbagai kenangan tentang almarhum masih sangat melekat pada kenalan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkompinda NTT.

Salah satunya ialah Fransisco Bernando Bessi, saat di temui seusai donor darah di Hotel Kristal Kupang, Selasa ( 15/11/2022), pengacara muda ini merasa kehilangan atas kepergian almarhum Brigjen TNI Anumerta Iman Budiman.

" Saya pribadi sangat kaget mendengar berita ini, dan dari lubuk hati yang paling dalam saya turut berduka cita atas kepergian beliau, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan," tutur Sisco demikian sapaan akrabnya.

Fransisco Bernando Bessi yang juga baru terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi atau Pengprov Taekwondo Indonesia NTT masa bakti 2022-2026 mengatakan dirinya sebagai Ketua Taekwondo NTT selalu punya hubungan baik dengan pihak Korem 161 Wira Sakti, dimana pada tahun 2017 lalu pernah diadakan kejuaraan taekwondo Danrem Cup 1 saat masih di bawah komando Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, dan rencananya pada tahun 2023 mendatang akan di selenggarakan lagi bersama Brigjen TNI Iman Budiman, namun takdir berkata lain.

" Sangat sedih, seharusnya pada 2023 mendatang kami akan menyelenggarakan kejuaraan Taekwondo Danrem Cup II bersama Brigjen TNI Iman Budiman, namun takdir berkata lain, beliau berpulang lebih cepat semoga tenang di alam sana dan doa kami semua bersama beliau," Tutup Sisco.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.