get app
inews
Aa
Read Next : Ratusan Warga dari Dua Kelurahan di TTU Terima Beras Cadangan Pemerintah

Cegah Pelanggaran Hukum, Kapolres TTU Pimpin Patroli Lintas Batas Menuju Mutis

Minggu, 13 November 2022 | 19:18 WIB
header img
Cegah Pelanggaran Hukum, Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson Pimpin Patroli Lintas Batas Menuju Mutis. Foto: Arif/humas Polres


KEFAMENANU, TTU.INEWS.ID--Panjangnya garis perbatasan khusus perbatasan Darat Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT dengan Wilayah Enclave Distrik Oecusse Timor Leste kerap digunakan oleh masyarakat untuk melakukan aktifitas yang melanggar hukum.

Mencegah terjadinya hal tersebut, Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP. Mohammad Mukhson, beserta seluruh PJU Polres dan Satuan Samapta melaksanakan Patroli di wilayah perbatasan pada Jumat, 11/11/2022 yang meliputi Polsek Miomaffo Barat, Pos Polisi Aplal dan Polsek Mutis.

"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran hukum baik berupa penyelundupan barang maupun pelanggaran lintas batas warga,"terang Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson, saat dikonfirmasi iNews.id, minggu, 13/11/2022.

Kata Mukhson, selain mencegah pelanggaran hukum di batas, patroli ini juga sekaligus menyambangi anggota yang berada di Polsek Miomaffo Barat, Pos Pol Aplal dan wilayah Calon Polsek Mutis.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut