get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Warga Maubeli Timor Tengah Utara Jatuh ke Sumur

Tekan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Bhabinkamtibmas Nobatkan Pasutri ini sebagai Duta

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:53 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Bripka M. Virmon Saat menyerahkan piagam dan menobatkan pasutri sebagai DUta KDRT. Foto:iNewsTTU.id/Seth

"Diharapkan agar menjaga keamanan dan kenyamanan dari tamu undangan selama berada di RT 007 sehingga sekembalinya dari sini dapat meningalkan kesan yang baik dan nama baik RT 007 maupun kelurahan Kefa Utara selalu kita jaga,"tandasnya.

Bhabinkamtibmas juga telah membatasi jam resepsi agar menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

"Disampaikan bahwa acara resepsi berlangsung dari pukul 19.00-24.00 wita dan apabila tidak mengikuti arahan ini resiko ditanggung oleh kedua keluarga besar ketika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,"pesan Virmon.

Pada kesempatan itu, Bripka Virmon juga menobatkan kedua mempelai sebagai duta KDRT dan memberikan piagam penghargaan pada acara resepsi tersebut.

Terobosan itupun mendapat tanggapan positif dari keluarga kedua mempelai.

"kami ucapkan terimaksih kepada bhabinkamtibmas yang sudah selalu bersama warga binaan menjaga Kamtibmas sehingga selalu aman tertib, kami juga mengucapkan terimakasih karena telah menobatkan mempelai sebagai duta KDRT,"Tandas Yosef salah satu keluarga mempelai.

Selain memberikan himbauan, pihak Bhabinkamtibmas Kefamenanu utara juga melakukan Patroli dialogis door to door system (DDS).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut