Logo Network
Network

Tekan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Bhabinkamtibmas Nobatkan Pasutri ini sebagai Duta

Seth Besie
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:53 WIB
Tekan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Bhabinkamtibmas Nobatkan Pasutri ini sebagai Duta
Bhabinkamtibmas Bripka M. Virmon Saat menyerahkan piagam dan menobatkan pasutri sebagai DUta KDRT. Foto:iNewsTTU.id/Seth

KEFAMENANU, INEWSTTU.ID--Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa utara, Kecamatan Kota, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT kembali mengajak warga masyarakat binaannya agar menjaga situasi kamtibmas sehingga terciptanya kenyamanan.

Ajakan itu disampaikan pada saat menghadiri resepsi pernikahan yang dilakukan oleh masyarakat binaannya di wilayah RT 007 / RW 003,Kelurahan Kefa Utara, Jumat, 28/10/2022.

Bhabinkamtibmas Bripka M. Virmon, mengatakan saat menghadiri resepsi pernikahan itu, dirinya memberikan himbauan kepada kedua Keluarga besar dari kedua mempelai dan Warga Masyarakat setempat maupun tamu undangan yang hadir pada acara Resepsi Pernikahan agar menjaga keamanan pasalnya acara tersebut tidak mengantongi ijin dari Kepolisian

"Saya himbau agar masyarakat maupun kedua keluarga tetap menjaga keamanan jika tidak maka resiko ditanggung oleh keluarga besar kedua mempelai,"Tegasnya.

Bripka Virmon juga mengingatkan tam undangan aagar tidak mengonsumsi miras karena bisa berdampak pada kekacauan dan perselisihan ditenda resepsi.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini