get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Hutapea Janji Bakal Biayai Pernikahan Bharada E usai Keluar dari Penjara

Sadis, Saksi Sebut Putri Candrawathi Diduga Ikut Menembak Brigadir J

Rabu, 26 Oktober 2022 | 09:22 WIB
header img
Saksi Sebut Putri Candrawathi Diduga Ikut Menembak Brigadir J (Foto : MNC Media)

JAKARTA, INEWSTTU.ID- Kematian Brigadir J masih menjadi tanda tanya bagi masyarakat Indonesia tentang bagaimana penembakan yang melibatkan petinggi Polri dilakukan dan siapa saja yang terlibat didalam aksi penembakan berdarah itu.

Pengakuan mengejutkan terungkap dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofryansah Yoshua Hutabarat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Putri Candrawathi disebut ikut menembak Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga. Pengakuan itu disampaikan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak saat diperiksa sebagai saksi.

Kamaruddin menyatakan dirinya menerima informasi valid jika penembak Brigadir J bukan hanya Bharada Richard Eliezer dan Ferdy Sambo namun juga Putri Candrawathi.

"Dari awalnya disebut yang menembak hanya saudara Richard Eliezer. Tetapi kami temukan fakta baru bahwa yang menembak adalah Ferdy Sambo dan Richard Eliezer bersama Putri Candrawathi," kata Kamaruddin Simanjuntak di persidangan, Selasa (25/10/2022).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut