get app
inews
Aa Read Next : Viral! Biarawati dari Roma ke Malaysia Cari Ibu Kandung Berpisah 40 Tahun, Ibunya Sudah jadi Muslim

Tiara Kartika Mendadak Viral, Gadis Cantik ini Dikabarkan Dikawal Makluk Alam Gaib

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:58 WIB
header img
Gadis cantik bernama Tiara Kartika ini viral paska disebut - sebut sebagai anak angkat kuntilanak - Foto : Tangkapan layar Youtube Karol Inoviani

JAKARTA, INEWS.TTU.ID –Nama Tiara Kartika mendadak viral dimedsos, gadis cantik disebut – sebut dikawal maklum alam gaib, sehingga setiap anak yang membulinya pasti kena musibah bahkan bisa meninggal dunia.

Alkisah tentang Tiara yang disebut anak angkat kuntilanak, yakni sejenis makhluk halus tak kasat mata khas Indonesia itu, kian ramai seiring penuturan Karol Inoviani yang menemukan sosoknya.

Informasi yang terangkum dari aneka sumber menyebutkan, Tiara Kartika ditemukan Nur, seorang nenek di tengah hutan sendirian.

Karena itu, sang Nenek membawanya ke rumahnya lalu dirawat layaknya darah dagingnya sendiri hingga menjadi remaja yang cantik.

Kembali ke penuturan Karol, kiasah tentang Tiara Kartika yang merupakan anak angkat kuntilanak kian santer seiring tumbuh kembangnya. Bagi yang punya kemampuan indra ke enam atau supranatural, bisa melihat bahwa sosok Tiara selalu didampingi kuntilanak yang disebut sebagai ibu angkatnya itu.

"Jadi, Tiara ditemukan nenek Nur di tengah hutan pas masih bayi. Akhirnya setelah ditemukan dibawa pulang dan kini sudah besar dan cantik," jelas Karol, sepeti dikutip dari akun Instagram @dinding_sunyi.

Penuturan Karol itu sejatinya memperkuat bahwasanya Tiara Kartika bukanlah anak kuntilanak dan hanya manusia biasa. Namun punya keistimewaan dimana ke mana – mana selalu ada pendamping tak kasat mata.

"Tiara ini anak manusia, bukan anak kuntilanak. Tapi dia memiliki sosok pendamping kuntilanak," tandas Karol.

Karena kondisi itu, Tiara Kartika juga beberapa kali mendapatkan ejekan atau dibully teman – temannya. Namun kemudian, hanya beberapa hari pasca dirinya dibully, sosok yang membully akan mendapatkan celaka.

Dikasahkan pernah saat masih usia SD, Tiara yang hingga kini belum bisa dipastikan tempat tinggalnya di wilayah mana itu, diejek oleh temannya. Hanya beberapa waktu kemudian, temannya itu alami insiden dan dinyatakan meninggal dunia. Antara percaya dan tidak, kisah itu kini terus bergulir seiring hari – hari Tiara.

Khabar seputar Tiara ini memang tidak diikuti dengan informasi lokasi kediamannya, juga umur pasti gadis cantik itu. Merujuk tayangan tayangan Youtube Karol Inoviani yang diunggah pada 6 Oktober 2022 diksebutkan kini Tiara telah kembali berskeolah, setelah seblumnya smepat terhenti saat  duduk dibangku kelas 3 SD.

"Untuk teman-teman kak Karol dan teman-teman Tiara, terima kasih atas dukungan dan doanya. Tiara sekarang bisa bersekolah lagi dan Tiara sekarang sehat juga sama nenek," tutur Tiara lembut di video yang kini terus menyita perhatian khalayak itu.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di : https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/10/612/2683864/mendadak-viral-siapa-tiara-kartika-si-anak-angkat-kuntilanak

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut