get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Kodim TTS Peringati HUT Ke-77 TNI dengan Sederhana

Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:58 WIB
header img
pemotongan tumpeng oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun dan Dandim Hermawan didampingi Forkopimda Timor Tengah Selatan. Foto:iNewsTTU.id/Efan

SOE, iNewsTTU.id- Kodim 1621/TTS gelar upacara peringatan HUT ke-77 TNI. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Makodim 1621/TTS, Kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur Rabu 05/10/2022 tadi pagi.

Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan bertindak sebagai Inspektur Upacara, Selanjutnya Perwira Upacara oleh Pasi Pers Dim 1621/TTS Kapten Inf Jemmy Tomi Nelwan dan bertindak sebagai Komandan Upacara Dan unit Intel Dim 1621/TTS Letda Inf Daniel Selan.

Pantauan Wartawan setelah Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun dan Dandim Hermawan didampingi Forkopimda Timor Tengah Selatan  serta disaksikan seluruh tamu undangan dan sesi foto bersama.

Dandim Hermawan dalam keterangan Persnya mengatakan bahwa pada momentum  HUT ke-77  TNI tahun ini  dengan mengusung Tema "TNI adalah Kita" pihaknya tetap mengupayakan tugas pokok TNI  dan membantu masyarakat.

Pada usia yang ke-77 TNI Kodim 1621 TTS mendapat instruksi pimpinan panglima TNI agar membantu masyarakat sekitar dimana TNI berada.

"Sebagaimana dalam melaksanakan tugas pokok, kami sebagai satuan teritorial senantiasa melaksanakan kegiatan yang membantu masyarakat sekitar dimana kami sudah melaksanakan pembangunan pompa hidram, pembukaan lahan dalam rangka mengentaskan kemiskinan dan juga sebisa mungkin membantu pemerintah untuk mengatasi angka stunting yang melonjat tinggi di Timor Tengah Selatan,"kisahnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut