get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Korea Selatan dengan Rumah Termewah

Ini Profil Biodata Aktor Termahal dan Terkaya di Drama Korea, Lee Min Ho

Selasa, 04 Oktober 2022 | 05:56 WIB
header img
Lee Min Ho (dok: istimewa).

Lee Min Ho mengawali kariernya tidak langsung mendapatkan peran utama dalam sebuah serial TV atau drama. Dia pernah mengikuti berbagai audisi sejak remaja dan mendapatkan peran kecil pada beberapa serial drama seperti Sharp (2003), Nonstop 5 (2004), dan Recipe of Love (2005). Pada 2016 dia mendapatkan peran utama dalam serial berjudul Secret Campus. Pada 2009 dia juga mendapatkan peran utama dalam drama berjudul Boy Over Flowers yang mengantarkan dia pada puncak kepopuleran saat itu dan menyebarkan gelombang Hallyu K-drama pada negara-negara di luar Korea.

Hingga tahun-tahun ke depannya dia terus mendapatkan peran utama dengan drama yang hits dan mendapatkan apresiasi yang tinggi oleh masyarakat Korea dan Internasioanl, di antara drama-drama hitsnya adalah Personal Taste (2010), City Hunter (2011), Faith (2012), The Heirs (2013), dan Legend of the Blue Sea (2016).

Setelah menyelesaikan wajib militernya yang selesai pada 2019 dia kembali comeback dengan drama The King: Eternal Monarch  pada 2020 dengan peran yang hampir sama dengan peran yang dia bintangi sebelumnya yaitu menjadi pria kaya raya

Itu tadi profil biodata Lee Min Ho sebagai salah satu aktor berbakat yang dimiliki Korea.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut