get app
inews
Aa Read Next : Indosat Luncurkan HiFi Air, Solusi Internet Nirkabel Terjangkau untuk Bali dan Nusa Tenggara

5 Artis Korea Selatan dengan Rumah Termewah

Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:32 WIB
header img
Pemeran utama pria pada drama It’s Okay Not to Be Okay (Foto: Istimewa)

JAKARTA, INEWSTTU.ID- Artis mengisi pundi-pundinya dengan uang dan tidak heran mampu membeli atau mendirikan rumah hunian dengan fasilitas yang mewah.

Korea Selatan memiliki industri yang sangat besar dalam hal musik, acara televisi, film, hingga drama. Banyak selebriti di Korea Selatan yang berbakat dan terampil dalam pekerjaannya, terutama para aktor maupun aktris hingga penyanyi.

Dengan industri musik, film dan drama Korea Selatan yang semakin menyebar ke seluruh dunia, wajar saja jika para selebriti tersebut dibayar dengan gaji yang luar biasa untuk setiap penampilannya. Tak heran jika beberapa dari mereka memiliki rumah mewah dari hasil kerja kerasnya.

Dilansir dari laman Sindonews.com, Senin (17/10/2022), setidaknya ada lima selebriti Korea Selatan yang berprofesi sebagai aktor dan aktris yang memiliki rumah mewah. Berikut daftar kelima selebriti tersebut.

1. Kim Soo Hyun
Pemeran utama pria pada drama It’s Okay Not to Be Okay ini memiliki sebuah apartemen dengan pemandangan yang menampilkan Sungai Han di Seoul, Korea Selatan. Diketahui jika apartemen rancangan Jean Nouvel tersebut memiliki peralatan dan furniture yang berasal dari merek-merek mewah.

Apartemen milik Kim Soo Hyun ini diperkirakan bernilai KRW 4,02 miliar atau setara dengan Rp43,1 miliar. Selain apartemen dengan kamar yang dilapisi marmer ini, pria kelahiran 1988 ini juga memiliki satu unit apartemen lainnya senilai KRW 3,02 miliar atau setara dengan Rp32,4 miliar di gedung yang sama.

2. Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun merupakan seorang artis sekaligus model asal Korea Selatan yang mulai dikenal berkat perannya dalam film komedi romantis “My Sassy Girl” (2001). Selain apartemen yang saat ini menjadi tempat tinggalnya, ia juga memiliki real estate senilai KRW 80 miliar atau setara dengan Rp 858,4 miliar.

3. So Ji Sub
Aktor kelahiran 1977 yang membintangi drama Korea Doctor Lawyer ini dikabarkan telah membeli sebuah rumah di Hannam-dong, Korea Selatan, pada 2018 lalu. Rumah yang memiliki empat kamar tidur dan tiga toilet tersebut dibeli dengan harga KRW 6,1 miliar atau setara dengan Rp65,4 miliar.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut