get app
inews
Aa Read Next : Kapolda NTT Kunjungi Mako Brigif 21/Komodo, Momentum Sinergi dan Kehangatan Bersama Prajurit TNI

Kapolda NTT Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Turangga 2022

Senin, 03 Oktober 2022 | 11:56 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto mengenakan pita kepada perwakilan anggota yang terlibat Operasi Patuh Zebra Turangga 2022 di Mapolda NTT, Senin, 03/10/2022. Foto: iNewsTTU.id/rudi



Kupang, iNewsTTU.id--Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Turangga 2022 yang kali ini mengambil Tema Tertib Berlalu Lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Senin ( 03/10/2022 ) Pagi.

Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto kepada awak media seusai apel gelar pasukan ini mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dimana masyarakat diingatkan kembali untuk selalu mematuhi semua aturan berlalu lintas di jalan raya karena aspek keselamatan merupakan hal nomor satu saat kita berkendara di jalanan.

" Kami semua berharap agar masyarakat dapat memahami semua ini, semata-mata demi kepentingan kita semua sebagai pengguna jalan, karena keselamatan merupakan aspek utama dalam berlalu lintas," terang Kapolda NTT.

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat memperlengkapi diri dengan surat- surat berkendara seperti SIM dan STNK serta untuk tidak mengkonsumsi minuman keras saat berkendara.

" Saya himbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar mari kita melengkapi semua surat- surat kendaraan bermotor dari SIM dan STNK serta gunakan helm standar dan jangan mengkonsumsi minuman keras karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain," tegas Irjen Setyo Budiyanto.

Operasi Zebra Turangga 2022 akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 16 Oktober 2022 mendatang, serta melibatkan anggota Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara serta Jasa Raharja.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut