Logo Network
Network

Perangkat Desa Toi TTS Dipecat karena Remas Burung Suami

Seth Besie
.
Senin, 19 September 2022 | 13:36 WIB
Perangkat Desa Toi TTS Dipecat karena Remas Burung Suami
Perangkat Desa Toi TTS Dipecat Karena Remas Burung Suami. Foto: iNewsTTU.id/Seth


SOE, iNewsTTU.id--Oknum Perangkat Desa Toi TTS akhirnya ipecat Karena Remas Burung Suami. Pemecatan dilakukan setelah Pemerintah Desa To’i menggelar musyawarah bersama belum lama ini di kantor Desa setempat.

Musyawarah bersama melibatkan semua unsur masyarakat desa yaitu Pemerintah Desa To’i, BPD, Tokoh adat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh perempuan.

Dalam musyawarah tersebut telah dibahas bersama satu persoalan yang dinilai sangat mencoreng citra desa secara khusus, dimata masyarakat Desa Toi dan secara umum dikalangan masyarakat luas.

Kepala Desa To’i, Jidro Lakapu mengatakan dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan terkait perilaku oknum perangkat desa yang sangat tidak terpuji.

Karna tidak setuju dengan sikap oknum perangkat desa tersebut maka telah diambil suatu keputusan bersama sebagai hasil rapat karna oknum tesebut tidak memberikan contoh atau teladan baik untuk ditiru oleh masyarakat dan pada dasarnya sangat mencoreng citra desa.

Dengan demikian maka hasil rapat bersama maka diputuskan secara resmi bahwa perangkat desa Toi, atas nama Anselmia Soinbala dengan jabatan Kasie Pemerintahan Desa Toi diberhentikan untuk tidak lagi melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat desa Toi.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.