get app
inews
Aa Read Next : Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT Dukung UMKM Melalui Patroli Stasioner di Festival Koepan

Polda NTT Gelar Baksos di Amanuban Timur Rayakan HUT Lantas dan HKGB

Rabu, 14 September 2022 | 18:47 WIB
header img
Polda NTT Gelar Baksos di Amanuban Timur Rayakan HUT Lantas dan HKGB. Foto: iNewsTTU.id/Efraim

SOE, iNewsTTU.id- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satuan Polisi Lalulintas ke 67 dan Hari Gerak Kemala Bhayangkari ( HKGB) ke 70 tahun 2022 Aparat Polda Nusa Tenggara Timur melalui Ditlantas dan Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako, Jerigen dan Air Bersih ke Masyarakat Desa Bila Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten Timor Tengah Selatan Selasa (13/09/2022) kemarin.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa kepada wartawan Selasa ( 13/09/2022) di Mapolres Tmor Tengah Selatan menjelaskan bahwa prediksi musim kemarau panjang tahun ini akan menyulitkan masyarakat untuk betah menghadapi berbagai situasi dikampung dimana sumber-sumber air sudah kering.

Itu sebabnya melalui Hari Ulang Tahun Kesatuan Polisi Lalulintas yang ke 67 dan Hari Ulang Tahun Gerak Kemala Bhayangkari ( HKGB) ke 70 tahun ini melalui Ditlantas Polda Nusa Tenggara Timur dan Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur memusatkan kegiatan bakti sosial di Wilayah Hukum Polres Timor Tengah Selatan tepatnya di Desa Bila Kecamatan Amanuban Timur Kabupatena Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Dengan demikian bakti sosial berupa bantuan yang diberikan berupa bantuan sembilan bahan pokok ( Sembako) jerigen lima liter, juga air bersih, jumlah armada yang di droping air bersih ke Desa Bila sebanyak 12 Armada Tangki Air yang beroperasi sejak pukul 11:00 wita hingga pukul 15:45 wita kemarin sore berpusat di 4  yakni titik pertama Masjid Al Ikhlas Desa Bila,Jemaat Gereja GMIT Oemathonis Bila, SD Inpres Bila dan terakhir di SMP Negeri Bila.

Kegiatan bakti sosial dipimpin oleh Kepala Seksi Kebudayaan Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Selfy Rahmat Hakim di bac up Aparat Polres Timor Tengah Selatan melalui Kasat Lantas Iptu Benyamin Natonis didampingi unit fungsi Satlantas Polres Timor Tengah Selatan.

"Pelayanan hari kedua Rabu ( 14/09/2022) direncanakan akan berlangsung diwilayah hukum Polsek KiE tepatnya di Desa Fatu Ulan Kecamatan KiE Kabupaten Timor Tengah Selatan," Tutup Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut