get app
inews
Aa Read Next : Termasuk NTT, Ini 4 Daerah di Indonesia yang masih Percaya adanya Animisme

Kapolres Alor Bagi Paket Sembako untuk Nelayan yang Terdampak Kenaikan BBM

Jum'at, 09 September 2022 | 16:24 WIB
header img
Kapolres Alor Bersama staf melakukan Pembagian paket Sembako Untuk Nelayan di pantai Wolatang.Jumat ( 09/09/2022). Foto: Ist

ALOR, Inews.TTU.id-- Imbas kenaikan BBM yang terjadi di seluruh Indonesia minggu ini, berdampak terhadap perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat pesisir Alor yang menggantungkan  hidupnya sebagai nelayan, untuk itu Hari ini Jumat (09/09) Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, mengunjungi komplek nelayan yang berdomisili di Wolatang Kelurahan Kabola, Kecamatan Kabola, Kabupaten Alor. 

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Alor bersama Rombongan, memberikan bantuan  kesejumlah nelayan yang tinggal di pesisir pantai Wolatang dan berharap dengan bantuan tersebut bisa setidaknya mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan BBM. 

Salah satu nelayan yang bernama Gaspar Sa Bu'u yang menerima bantuan tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Alor yang menyalurkan bantuan saat kenaikan BBM karena imbas kenaikan BBM sangat terasa bagi Nelayan.

Usai pemberian bantuan sosial tersebut Kapolres Alor yang menyempatkan diri diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan pihaknya.

"Ini hari ketiga adalah sebagian Salah satu bentuk kepedulian kita, rasa empati kita kepada masyarakat yang terdampak karena penyesuaian harga BBM yang beberapa waktu yang lalu sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapannya ini bisa membantu meringankan beban dari masyarakat para pengemudi angkutan umum dan nelayan semoga bermanfaat,"tandasnya

Hadir dalam kegiatan Kasat Lantas Polres Alor Iptu Robby Buu, Kapolsek Atu Iptu Onan Ndolu dan Kasi Propam Polres Alor Iptu Igusti Arya Putra.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut