get app
inews
Aa Read Next : Begini Respon Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi Jawab Kelurahan Warga Oebaki TTS soal Air Bersih

Sopir Wakil Ketua DPRD TTS Polisikan Pemilik Hotel di TTS, Soal Apa?

Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:28 WIB
header img
Sopir Wakil Ketua DPRD TTS, Seffher Nomleni, terpaksa Pemilik Hotel di TTS atas kasus pengeroyokan yang dialami dirinya di Mapolres TTS, Selasa 30 Agustus 2022. Foto:ist

 

SOE, iNews.id--Sopir Wakil Ketua DPRD TTS, Seffher Nomleni, terpaksa melaporkan kasus pengeroyokan yang dialami dirinya di Mapolres TTS, Selasa 30 Agustus 2022.

Seffher melaporkan Viktor Soetedjo cs di SPKT Polres TTS dengan nomor STTLP/823/VIII/2022/RES TTS. Salah satu pelaku  pengeroyokan Viktor Soetedjo diduga adalah pemilik hotel Mahkota Plaza SoE.

Kepada wartawan, korban pengeroyokan menceritakan kronologis tindakan pengeroyokan itu bermula, ketika ia datangi hotel Mahkota Plaza SoE unjuk menjemput adik perempuannya yang selama ini bekerja di hotel tersebut sekira pukul 09:00 WITA.

Setibanya di sana pemilik hotel yang diketahui bernama Viktor Soetedjo tidak bersedia untuk korban membawa pulang adik perempuannya itu.

Dikatakannya, Saat itu, terjadilah perdebatan antara korban dan pelaku. saat berdebat, datanglah  sejumlah wanita dan laki-laki menghampiri tempat korban dan pelaku perdebatan.

Perdebatanpun bersama beberapa orang di hotel saat itu semakin panas sehingga, orang-orang yang terlibat perdebatan mengatakan akan menghubungi polisi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut