get app
inews
Aa Read Next : Berulah, KKB Tembak Mati Sopir di Papua Tengah

Sadis, KKB Tembak Mati Karyawan Operator Alat Berat di Intan Jaya

Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:14 WIB
header img
Petugas gabungan saat mengevakuasi karyawan operator alat berat yang tewas ditembak mati KKB di Sugapa, Intan Jaya, Papua. (Foto : iNews/Edy Siswanto)


JAYAPURA, iNews.id - Sadis, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menembak mati seorang operator alat berat karyawan PT MUJ di Jalan Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Selasa (30/8/2022) pagi.

Korban ditembak saat bekerja di lokasi kejadian. Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, peristiwa penembakan ini terjadi pukul 10.00 WIT. Korban diketahui bernama Manoach Rumansara.

"Korban mendapat tiga luka tembak di bagian vital hingga korban meninggal dunia saat evakuasi ke Nabire. Luka tembaknya di bagian dada dan perut," ujarnya, Selasa (30/8/2022).

Menurutnya, korban masih hidup saat dievakuasi ke Puskesmas. Kemudian rencana akan diterbangkan ke Nabire, namun sudah sudah meninggal dunia.

Saat ini, tim kami sudah berada di lokasi dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku penembakan. "Untuk motifnya, tim kami sedang dalami. Situasi pascapenembakan di lokasi aman dan konsudif," kata Kamal.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut