get app
inews
Aa Read Next : Peduli Kesehatan, Yonkav Naga Karimata Sumbang AC dan Renovasi Klinik Kesehatan di Eban TTU

Dandim TTU Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah Tentang Pemanfaatan Medsos

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 14:34 WIB
header img
Dandim 1618 TTU, Letkol Arm Laode Irwan Halim gelar komsos dengan Aparat Pemerintah di Makodim TTU, Jumat, 26/08/2022. Foto: iNewsTTU.id/seth


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Dandim 1618 TTU, Letkol Arm Laode Irwan Halim tampil sebagai pemateri dalam kegiatan  Komsos dengan aparat pemerintah di Wilayah Kodim 1618/TTU tahun 2022 yang berlangsung di Makodim TTU, Jumat, 26/08/2022.

Komsos itu mengusung Thema "Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital"

Dandim 1618 TTU, Letkol Arm Laode Irwan Halim, menyampaikan kegiatan ini merupakan momen untuk menyamakan visi, misi dan kebijakan pimpinan TNI AD dengan aparat pemerintah daerah.

Menurutnya, dengan penyampaian itu, diharapkannya tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah.
 
Selain itu, lanjut dia, adanya kegiatan itu akan dapat meningkatkan sinergi antara TNI dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera.

Dandim 1618/TTU mengharapkan sinergitas antar aparat pemerintah daerah dengan TNI khususnya Kodim 1618/TTU dalam hal pelayanan dan bantuan kepada masyarakat

Pada kesempatan ini juga Dandim 1618/TTU juga menyampaikan tentang program-program yang telah dan akan dilaksanakan antara lain Penanaman kelor serta keuntungan dan manfaat kelor bagi masyarakat.

Selain itu, Penanganan dan pecegahan kasus Stunting, Pembuatan pompa hidram bagi masyarakat dan Program TMMD di wilayah Kabupaten TTU pada tahun 2023 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 1618/TTU,  Para Pasi dan Danramil Dim 1618/TTU, Para Camat, Para Lurah dan Para Kepala Desa.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut