get app
inews
Aa Read Next : Kuatir Bayar Tagihan Mahal, Ini 5 Cara Cek Tagihan Listrik tanpa Aplikasi

Lancarkan Roda Pemerintahan, Lima Kepala Desa Se-Kecamatan Mollo Selatan Serah Terima Jabatan

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:18 WIB
header img
Lancarkan Roda Pemerintahan, Lima Kepala Desa Se-Kecamatan Mollo Selatan Serah Terima Jabatan. Foto:Ist

SOE, iNewsTTU.id---Lima Kepala Desa Se-Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT melangsungkan Serah Terima Jabatan Pasca dilantiknya Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Timor Tengah Selatan tanggal 11 Agustus 2022 lalu.

Serahterima jabatan dilakukan agar percepatan pelayanan pembangunan di Desa kembali lancar.

Serah Terima Jabatan dari Kepala Desa yang purna tugas ke Kepala Desa Terpilih, periode 2022-2028 berlangsung di Aula Kantor Camat Mollo Selatan Jumat, 19 /08/ 2022) kemarin.

Serah Terima Jabatan lima Kepala Desa masing-masing Kepala Desa Tuasene, Kepala Desa Oinlasi, Kepala Desa Bikekneno, Kepala Desa Biloto dan Kepala Desa Noinbila.

Camat Mollo Selatan, Yan  P. Mella, dalam arahannya menegaskan bahwa Pilkades sudah selesai, Politik sudah selesai. Untuk Semua Kepala Desa Terpilih hendaknya saling merangkul kembali untuk sama-sama memadukan kekuatan bersama membangun Desa.

"Kita menghormati proses demokrasi. Yang terpilih hendaknya memadukan kekuatan bersama Calon yg tidak terpilih untuk sama-sama membangun Desa. Jadikan perbedaan sebagai warna pelangi yang indah dalam membangun Desa." tandas Yan  P. Mella.

Lebih lanjut untuk Kepala Desa baru, Camat Mollo Selatan menegaskan agar dalam menjalankan roda pemerintahan, hendaknya menjadi Pemimpin yang solutif sehingga seluruh masyarakat dapat terlayani dengan baik.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut