get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkades Serentak, Anggota Polsek Biboki Selatan Rutin Edukasi Kamtibmas

Divisi Humas Polri Supervisi Akses Sarpras Humas Polres TTS dan TTU

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 20:05 WIB
header img
Divisi Humas Polri Supervisi Akses Sarpras Humas Polres TTS dan TTU./Foto:iNewsTTU.id/Efraim


SOE, iNewsTTU.id--Dalam rangka meminimalisir akses sarana dan prasarana ( Sarpras) Humas Polri yang tidak begitu lancar akibat terbatasnya akses hubungan masyarakat melalui media dan komonikasi sosial, Tim Divisi Humas Mabes Polri lakukan Supervisi di Mapolres TTS,  Kamis ( 11/08/2022)

Tim Divisi Humas Mabes Polri dipimpin KombesPol Slamet Widodo, S.IK, didampingi Ipda Sigit Sattriadi, S.Ds, Ipda Bryan S.Ds, dan Brigpol Darma Satria serta Tim Bid Humas Polda NTT Ipda Akbar Daud dan Briptu Adi Darmansyah diterima langsung Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.IK, dan Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson, SH., SIk., MH, Kabag SDM Polres TTS AKP. Leyfrids D Mada, SH, Kasi Humas Polres TTU Iptu I Ketut Suta, SH, Paur Humas Polres TTS Aipda Johny Missa, Aipda I Made Sudiana Kasi Penmas Polres TTS dan anggota.

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIk usai supervisi menjelaskan bahwa kegiatan Supervisi yang dilakukan Tim Divisi Humas Polri bertujuan untuk melihat kemajuan kehumasan di Polres jajaran Polda NTT khususnya di Polres TTS dan Polres TTU.

"Adapun beberapa tujuan supervisi di antaranya melihat dari dekat peralatan Humas kebanyakan belum masuk Simak sehingga belum ada harwat, kurangnya peralatan sarana dan prasarana yang dapat menunjang kegiatan humas." jelas Kapolres Gusti.

Kapolres Gusti menambahkan, diharapkan agar selalu update berita-berita yang tersebar di dalam lingkungan Polres maupun di luar Polres yang berkaitan dengan informasi kegiatan Polri dan masyarakat.

Dengan demikian Bagian Humas juga ditegaskan agar dalam berbagai kegiatan informasi publik harus menjadi tanggung jawab dan perhatian Polres setempat untuk mendukung kinerja Polri baik operasional, sarana dan prasarana, maupun anggaran yang ada di Polres.

Usai kegiatan supervisi tim juga melakukan supervisi langsung di ruang Humas Polres TTS dimana salah satu sasaran supervisi tim memeriksa administrasi sumber daya manusia ( SDM), sarana dan prasarana dan kegiatan Kehumasan di Polres TTS dan Polres TTU.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut