Logo Network
Network

Jelang Pilkades Serentak, Anggota Polsek Biboki Selatan Rutin Edukasi Kamtibmas

Isto Santos
.
Senin, 27 Februari 2023 | 09:54 WIB
Jelang Pilkades Serentak, Anggota Polsek Biboki Selatan Rutin Edukasi Kamtibmas
Jelang Pilkades Serentak, Anggota Polsek Biboki Selatan Rutin Lakukan Edukasi Kamtibmas (Foto: Humas Polres TTU).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id- Hajatan pemilihan kepala desa (pilkades) akan digelar dalam waktu dekat melibatkan setidaknya 154 desa di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Adanya hajatan tersebut, anggota Polsek Biboki Selatan, Polres TTU rutin lakukan patroli Kamtibmas untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam tahapan pemilihan kepala desa yang telah dilaksanakan di sejumlah desa.

Kegiatan rutin tersebut langsung dipimpin Kapolsek Biboki Selatan Iptu I Made Seri, anggota tetap rutin melaksanakan patroli dan sambang warga guna memberikan rasa aman dan memberikan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta pada Minggu (26/02/2023).

"Ini menjadi perhatian tersendiri Satuan Polres TTU untuk terus menjaga setiap proses agar tetap berjalan dengan aman dan lancar hingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang tetap kondusif," ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan patroli Kamtibmas rutin dilaksanakan oleh setiap jajaran Polsek menjelang pilkades dengan sasaran pemeliharaan Kamtibmas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Biboki Selatan.

"Kami himbau masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pilkades dan menghimbau kepada warga masyarakat pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm pada saat berkendara," jelasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.