get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V Kupang Resmi Dibuka

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 21:56 WIB
header img
Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V Kupang Resmi Dibuka. Foto:iNews.id/sefnat

KUPANG, iNews.id--Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V Resmi Dibuka oleh Camat Kelapa Lima, Kota Kupang, I Wayan Astawa  mewakili Wali Kota Kupang, di Stadion latsitarda Lasiana, Sabtu, 06/08/2022.

Pembukaaan turnamen ditandai dengan upacara dan laga perdana antara tim tuan rumah Camar Lasiana melawan Bahtera FC.

Dalam sambutannya, Camat Kelapa Lima Kota Kupang menyambut baik kompetisi yang digemari seluruh lapisan masyarakat ini.

Dirinya berharap turnamen sitarda cup v dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar pemain dan pecinta sepak bola di Kota Kupang dengan permainan yang berkualitas dan sportif.

"Kita harapkan adanya hubungan harmonis antar pemain dan yang kita harapkan adalah permainan yang berkualitas dan sportif,"Harap I Wayan Astana.

I Wayan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat kota Kupang melalui turnamen ini.

sementara itu ketua panitia penyelengara ssitarda cup V, Absalom Sine mengatakan selain untuk memriahkan HUT RI ke-77, kejuaraan yang diikuti 76 klub ini merupakan kepedulian Camar Football Club dan Karang Taruna Lasiana dalam mendukung pembinaan sepakbola di Kota Kupang.

Salah satu mantan kiper terbaik di kota kupang ini juga berharap turnamen sitarda ccup V dapat membawa dampak positif terhadap perkembangan pemain-pemain muda dan melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah mulai dari tingkat kecamatan, provinsi bahkan Nasional.

Usai acara pembukaan turnamen dengan total hadiah 43 juta juga dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi antara tim Camar Legend  melawan Mmasyarakat Gila Bola (masgibol) NTT.

Meskipun tak muda lagi,  Camar Legend yang diperkuat para pemain yang pernah berjaya tahun 80-an hingga 90-an seperti  Absalom Sine, Anton Messakh, Buce Boritnaban, Gerson Goluth,  Lelo Ratu,  Maxi Boboy hingga Deny Daok mampu menampilkan permainan yang memukau serta menghipnotis penonton dengan berbagai aksi pertandingan ini berakhir dengan skor 1 -1.

Adapun dalam pertandingan perdana turnamen sepak bola mini sitarda cup V antara tim tuan rumah camar fc dengan tim bahtera berlangsung seru hingga menit terakir, meskipun sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan tim bahtera namun tim camar fc berhasil menang dengan skor tipis 1 – 0.

Turut hadir dalam kesempatan ini Direktur Utama BPR TLM, Lurah Lasiana, Ketua Karang Taruna Kota Kupang, Sejumlah Pimpinan sponsor dan tokoh masyarakat di Kelurahan Lasiana.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut