get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

DPC Partai Demokrat Bantu Warga Kurang Mampu di Kelurahan Oepura Kupang

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 06:16 WIB
header img
Pengurus Partai Demokrat DPD NTT dan DPC Kota Kupang berpose bersama warga seusai pembagian sembako, Jumat ( 05/08/2022)/Foto:iNewsTTU.id/rudi

Kupang, INewsTTU.id--Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu di Kota Kupang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Kupang melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada warga RT 007 dan RT 008 di RW 003, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Kamis (05/08/2022) 

Kedua lokasi ini dipilih karena berdekatan dengan kantor DPC Partai Demokrat Kota Kupang yang terletak di Jalan Amabi Oepura.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang Maudy Jeanneta Dengah, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan serta ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Anita Gah yang merupakan anggota DPR RI Komisi X dan kepada ketua serta seluruh pengurus DPD PD NTT yang diwakili oleh Sekretaris Daniel Semuel Hake, serta seluruh anggota DPRD Partai Demokrat Kota Kupang yang telah mendukung kegiatan ini.

"Kegiatan pembagian sembako hari ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Partai Demokrat kepada warga masyarakat yang membutuhkan apalagi saat ini harga beberapa kebutuhan pokok belum stabil jadi kami harap bantuan ini bisa membantu masyarakat,"jelasnya.

Maudy mengucapkan terima kasih kepada Ibu Anita Gah yang merupakan perwakilan mereka di DPR RI tepatnya di Komisi X.

"Dan ketua serta seluruh pengurus DPD PD NTT yang diwakili oleh Sekretaris DPD PD NTT, bapak Daniel Semuel Hake serta seluruh anggota DPRD Partai Demokrat Kota Kupang yang telah mengambil bagian dalam mendukung kegiatan ini". Ujar Maudy.

Lanjut Maudy, kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta ia juga mengatakan seluruh aspirasi masyarakat akan mereka tampung dan diteruskan kepada pimpinan pusat Partai Demokrat maupun perwakilan yang ada legislatif baik tingkat pusat maupun daerah.

" Kegiatan sosial semacam ini akan terus kami lakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta seluruh aspirasi masyarakat akan kami tampung dan kami teruskan kepada pimpinan pusat Partai Demokrat maupun perwakilan kami di tingkat legislatif baik dari pusat sampai daerah, karena prinsip kami Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung". pungkas Maudy sambil tersenyum.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut