get app
inews
Aa Read Next : Dituding Warga Desa bikin Sumur Bor Mubazir ini Klarifikasi MH Kades Kiufatu

Bongkar Dugaan Korupsi, Dua Mantan Bupati TTU diperiksa Jaksa Soal RS Modern

Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:44 WIB
header img
Gedung Rumah Sakit Modern yang berlokasi di Km5 Arah Timur, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. (Foto.iNewsTTU.id/Sefnat)

"Sekarang tetap kumpulkan Bukti-bukti, namun ada beberapa hambatan yang menyulitkan kami membuat kesimpulan antara lain karena pihak pihak yang dianggap mempunyai peran yang sangat penting dalam penyelidikan ini sudah meninggal dunia, misalnya Mantan Sekda saat itu, Kabag Pem saat itu, sehingga kita belum komplit untu memberikan kesimpulan,"Terang Robert.

Menurutnya, Keduanya diperiksa sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang menjabat dan memberikan kebijakan terkait pembangunan RS tersebut.

Selain diperiksa sebagai Bupati, kedua mantan orang nomor satu di TTU ini juga diperiksa terkait status kepemilikan lahan/tanah yang digunakan untuk mendirikan bangunan dimaksud.

Selain kedua mantan Bupati ini, Tim Penyelidik Kejari TTU juga telah memeriksa Dewi Manek yang adalah istri dari mantan Bupati TTU Gabriel Manek, atas kepemilikan tanah di lokasi pembangunan RS tersebut.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut