get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Pungli di Rutan Kupang, ini Klarifikasi Kakanwil Kumham NTT Marciana Dominika Djone

FKPTT Pastikan Tidak Ada Pungli Dalam Pendataan Rumah Bantuan Sosial di TTU

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:07 WIB
header img
Wakil Ketua Umum FKPTT, Anwar Belmonte dan Ketua Korlap bantuan rumah sekaligus ketua Pokja pada FKPTT, Miguel Ati Bau. (Foto:Ist)

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT) memastikan tidak ada pungutan liar dalam proses pendataan rumah Bantuan Sosial seperti dalam rumor yang berkembang akhir-akhir ini di Kabupaten Timo Tengah Utara, NTT.

Wakil Ketua Umum FKPTT, Anwar Belmonte mengatakan, soal rumor yang berkembang adanya pungutan uang yang dilakukan Oleh FKPTT tersebut, tidaklah benar.

Ditegaskan Anwar, jika ada oknum tertentu yang melakukannya, maka pihaknya membutuhkan informasi, baik itu data serta bukti sehingga FKPTT bisa mengambil sikap tegas terhadap oknum tersebut.

"Bila hal itu bisa dibuktikan, maka itu resiko oknum tersebut. Dan silahkan diproses oknum tersebut secara hukum," tegas Anwar.

Anwar memastikan, FKPTT tidak akan mentolerir oknum-oknum yang bekerja di luar aturan Forum serta membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan tindakan dari oknum-oknum tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut