Logo Network
Network

Pemain Asal Skotlandia didatangkan Liverpool Sambut Liga Inggris

Sindonews
.
Minggu, 19 Juni 2022 | 20:18 WIB
Pemain Asal Skotlandia didatangkan Liverpool Sambut Liga Inggris
Liverpool resmi datangkan Calvin Ramsay Pemain Muda Terbaik Skotlandia. Foto: Liverpool

LIVERPOOL, iNews.id-- Liverpool resmi mendatangkan Calvin Ramsay untuk menyambut Liga Inggris 2022/2023 . Pemain 18 tahun itu menyabet penghargaan Pemain Muda Terbaik versi Asosiasi Penulis Sepak Bola Skotlandia. Ramsay telah sukses menunjukkan kemampuan yang baik bersama klub Skotlandia, Aberdeen. Sejak bergabung bersama tim senior pada 2021 lalu, Ramsay mencetak satu gol dan sembilan assist dari 39 pertandingan.

“Saya hanya bersemangat dan benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sini,” ungkap Calvin Ramsay dilansir dari situs resmi Liverpool, Minggu (19/6/2022).

“Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain untuk Aberdeen, dan sekarang menjadi salah satu klub terbesar, jika bukan klub terbesar di dunia, itu adalah pencapaian besar dan saya tak sabar untuk mencoba menunjukkan kepada para penggemar apa yang saya punya,” imbuhnya. Kini Ramsey ingin membuktikan kualitasnya pada sesi pra musim. Tentu saja hasil yang didapatkannya bersama Aberdeen musim lalu menjadi modal besar baginya untuk bisa bersaing.

“Mudah-mudahan saya bisa masuk di pra-musim, menunjukkan kepada semua orang di klub, staf, pemain apa yang saya miliki dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dari sana," pungkasnya. Tidak hanya itu, Ramsay pun berhasil dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Asosiasi Penulis Sepak Bola Skotlandia untuk 2021/2022 dan juga terpilih untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA Skotlandia.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini