Kecelakaan Maut: Sempat Pesan Baju Wisuda Unimor, Jesika Ucapkan Pesan Terakhir Ini kepada Ayah

Iso Santos
Kecelakaan maut di Jalan Trans Timor kembali memakan korban. Jesika Mako Usfinit, mahasiswi Universitas Timor (Unimor) meninggal dunia setelah ditabrak mobil pikap di Kiupasan, Desa Letmafo Timur, TTU. Foto: Isto

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kecelakaan maut di Jalan Trans Timor kembali memakan korban. Jesika Mako Usfinit, mahasiswi Universitas Timor (Unimor) yang tengah bersiap untuk wisuda, meninggal dunia setelah ditabrak mobil pikap di Kiupasan, Desa Letmafo Timur, TTU. Kepergian anak semata wayang Hendrik Usfinit ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan seluruh civitas akademika.

"Hendrik Usfinit, ayah dari Jesika, mengungkapkan bahwa putrinya meninggalkan rumah pada pukul 10.00 WITA dengan rencana pulang sekitar pukul 13.00-14.00 WITA. 'Jesika sempat memesan baju wisuda secara online seharga Rp400.000. Mungkin saja baju itu masih ada di motornya saat kecelakaan terjadi,' ujar Hendrik dengan suara bergetar menahan kesedihan.


Jesika Mako Usfinit. Foto: Istimewa.

Hendrik, ayah dari Jesika, mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan pada putrinya sebelum kecelakaan. Percakapan terakhir mereka begitu sederhana namun menyentuh. 'Bapak, saya sudah siapkan semua berkas penting, seperti ijazah SD, SMP, SMA, dan akta lahir,' ucap Jesika saat itu. Kalimat itu terngiang terus di telinga saya," kenang Hendrik saat ditemui di Kantor Samsat TTU, Selasa (8 Oktober 2024).



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network