Takut Terjadi Sesuatu terhadap Anak Gadisnya, Seorang Ayah Pasang CCTV di Atas Kepala Putrinya

Martin Bagya Kertiyasa
Seorang ayah di Pakistan memasang kamera CCTV di atas kepala putrinya, dengan alasan menjaga keamanan. Foto: X

JAKARTA, iNewsTTU.id - Bagi orang tua yang memiliki anak, terutama jika anak tersebut perempuan, perlindungan terhadap keselamatan anak menjadi prioritas. Berbagai cara dilakukan orang tua untuk memastikan anak mereka aman.

Namun, tindakan protektif ini sebaiknya memiliki batasan agar anak tidak merasa tertekan. Seorang ayah dari Pakistan menjadi sangat protektif terhadap putrinya, bahkan memintanya untuk mengenakan kamera pengintai di kepalanya agar ia bisa terus memantau.

Seperti dilaporkan oleh Odditycentral, perilaku pria Pakistan ini menjadi viral di X (Twitter) karena memasang kamera pengintai di kepala putrinya yang masih kecil. Tujuannya adalah untuk memantau aktivitas anaknya sepanjang hari dan memastikan keselamatannya.

Dalam video yang viral berjudul 'Next Level Security', wanita Pakistan tersebut terlihat diwawancarai dengan kamera CCTV di kepalanya yang tertutup burka.

Saat ditanya tentang aksesori tersebut, ia menyebut itu adalah ide ayahnya dan menambahkan bahwa ia tidak keberatan karena mengetahui kekhawatiran orang tuanya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network