Fun Gathering Semarak Kemerdekaan Bhayangkari Polresta Kupang Kota

Emi Maunmuti/Rudy Rihi
Kapolresta Kupang Kota, Kombes Aldinan Manurung ( kiri depan) dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota, Ny. Melissa Aldinan Manurung ( Rompi Putih) saat fun gathering. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota bersama Polwan Polresta Kupang Kota menggelar kegiatan Fun Gathering Semarak Kemerdekaan yang berlangsung di Subasuka Paradise, Jumat ( 2/8/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota, Ny. Melissa Aldinan Manurung mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk ucapan syukur atas berkat Tuhan di hari kemerdekaan, sekaligus memupuk kebersamaan serta menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Bhayangkari dan Polwan yang ada di Polresta Kupang Kota.

" Kegiatan fun gathering hari ini merupakan bentuk rasa syukur pada Tuhan atas karunia kemerdekaan yang masih bisa kita nikmati sampai saat ini, juga untuk semakin mempererat tali persaudaraan antara kami sebagai Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota dengan Polwan Polresta Kupang," Ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan Manurung bersama Pejabat Utama Polresta Kupang Kota yang ikut memeriahkan acara dengan mengikuti lomba lompat kiri kanan.

" Kegiatan hari ini wujud terima kasih kepada negara yang sudah memberikan segala fasilitas sehingga kita bisa menjalankan. semua aktifitas kita dengan baik, buat ibu Bhayangkari tetap eksis dan terus dukung aktifitas suaminya sebagai anggota Polri, dan untuk Polwan tidak ada lagi sekat dengan Bhayangkari dan Polki, ingatlah kita semua seumpama ikan didalam akuarium, yang dilihat oleh siapapun jadi kita harus tahu diri kita siapa, harapan saya teruslah berbuat yang terbaik bagi masyarakat," Ujar Kapolresta.

Adapun beberapa lomba yang dilombakan dalam fun gathering ini ialah lomba lari karung, lomba gigit kerupuk, lomba isi air dalam botol, serta lomba lompat kiri- kanan, serta pembagian door prize bagi peserta yang beruntung. kegiatan ini berlangsung dalam suasana ceria dan penuh semangat kebersamaan.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network