HUT Bhayangkara ke 78, Polda NTT dan Jajaran Aktif Dukung Perekonomian Masyarakat

Rudy Rihi Tugu
Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga saat upacara HUT Bhayangkara ke 78. Foto : Ist

"Terus tingkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas, dengan semangat Polri presisi, menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas. Karena setiap jabatan dan pekerjaan yang kita emban adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," tegas Kapolda NTT. 

Kapolda juga menyampaikan selamat kepada anggota Polri yang menerima tanda kehormatan. 

"Penghargaan ini merupakan cerminan dari kerja keras, disiplin, dan komitmen yang telah ditunjukkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri. Semoga penghargaan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi personel lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi institusi Polri dan masyarakat," tandas Kapolda NTT.

Hari ulang tahun Bhayangkara, tandas Kapolda NTT merupakan momentum penting bagi Polri untuk merenungkan kembali perjalanan panjang Polri dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. 

"Marilah kita melakukan introspeksi diri dan melihat apa yang telah kita lakukan untuk kebaikan kedepan dalam menjalanakan tugas pokok Polri kepada masyarakat. Kita harus senantiasa siap siaga dalam menjalankan tugas, layanilah masyarakat dengan sepenuh hati, terus berkomunikasi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait, serta jadilah teladan dalam keluarga, di lingkungan kerja maupun masyarakat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di bumi Flobamorata tercinta ini," ujar Kapolda NTT.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network