HUT Bhayangkara ke 78, Polda NTT dan Jajaran Aktif Dukung Perekonomian Masyarakat

Rudy Rihi Tugu
Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga saat upacara HUT Bhayangkara ke 78. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Polda NTT merayakan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan upacara pada Senin (1/7/2024) di lapangan Polda NTT. Upacara dipimpin Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga dengan komandan upacara AKBP I Gede Astawa  yang menjabat Kasubbid Paminal Bid Propam Polda NTT serta upacara dihadiri Forkopimda dan unsur TNI serta Bhayangkari.

Kapolda NTT memberikan penghargaan atas kerja keras seluruh personel polda NTT dalam melayani masyarakat yang ada di bumi Flobamorata. Kapolda pun menaruh harapan besar kepada personel Polda NTT agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan kewenangan yang sangat besar karena organisasi Polri menembus sampai tingkat desa dan setiap hari anggota polri bersentuhan langsung dengan masyarakat.  

Hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 diperingati dengan tema "Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas," yang menggambarkan visi Polri untuk berperan aktif dalam mendukung pembangunan nasional yang berorientasi pada kemajuan ekonomi, keadilan sosial, dan keberlanjutan lingkungan, sejalan dengan visi Indonesia emas 2045. 

Berdasarkan data dari Badan Statistik Provinsi NTT tahun 2021, Provinsi NTT menempati urutan ke 3 sebagai provinsi termiskin di Indonesia. Oleh karena itu, Polda NTT dan jajaran secara aktif mendukung pembangunan perekonomian di Provinsi NTT dengan cara bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya. 

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network