Pagelaran Budaya Bhayangkara 2024: Polda NTT Lestarikan Warisan Leluhur

Apolinaris Lake
Kapolda NTT menyelenggarakan Pagelaran Budaya Bhayangkara 2024 di Lapangan Polda NTT pada Sabtu Malam 22 Juni 2024.Foto: istimewa

Selain itu, pagelaran budaya ini juga memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha ekonomi kreatif (UMKM Ekraf) untuk berpartisipasi.

"Digitalisasi menjadi kunci untuk meningkatkan daya saing UMKM, dan kami mendorong sinergi semua pihak untuk penguatan UMKM," tambahnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Igo Idol, Putri Indonesia NTT 2024 Veronica Gabriela Margareth Asadoma, serta berbagai tarian etnis dan musik tradisional NTT seperti tarian Likurai dan musik Sasando. Ada juga Turangga Band, Cakra Komodo dan juga Paduan suara Polda NTT.

Pagelaran budaya Bhayangkara 2024 berlangsung meriah dan diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta melestarikan warisan budaya NTT.

Kapolda menutup sambutannya dengan ucapan terima kasih kepada semua peserta dan pihak yang berpartisipasi, serta mengajak semua untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap kompetisi.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network