Pagelaran Budaya Bhayangkara 2024: Polda NTT Lestarikan Warisan Leluhur

Apolinaris Lake
Kapolda NTT menyelenggarakan Pagelaran Budaya Bhayangkara 2024 di Lapangan Polda NTT pada Sabtu Malam 22 Juni 2024.Foto: istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id--Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menyelenggarakan Pagelaran Budaya Bhayangkara 2024 di Lapangan Polda NTT pada Sabtu Malam 22 Juni 2024.

Acara ini dibuka langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting serta masyarakat setempat.

Di antara tamu undangan yang hadir, terlihat Forkopimda NTT, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Awi Setiyono, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. I Made Sunarta, para Pejabat Utama Polda NTT, Kapolresta Kupang Kota dan para Kapolres jajaran.

Hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Kathy Daniel Tahi Monang Silitonga, para Ketua Cabang beserta pengurus Bhayangkari lainnya, serta Tokoh  Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat umum.

Kapolda NTT dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk menyelenggarakan pagelaran budaya yang memperlombakan turnamen e-sport dan lomba fashion show modifikasi tenun, sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara.

"Kegiatan ini tidak hanya mengembangkan olahraga berbasis teknologi tetapi juga bertujuan mengangkat warisan budaya leluhur dan mempromosikan kearifan lokal NTT," ujar Kapolda.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network