Pagelaran Budaya Bhayangkara 2024: Polda NTT Lestarikan Warisan Leluhur

Apolinaris Lake
Kapolda NTT menyelenggarakan Pagelaran Budaya Bhayangkara 2024 di Lapangan Polda NTT pada Sabtu Malam 22 Juni 2024.Foto: istimewa

Turnamen e-sport yang berlangsung dari 21 hingga 23 Juni 2024 ini diikuti oleh 208 tim yang terbagi dalam tiga kategori: Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile. Babak penyisihan telah dilakukan pada 10-16 Juni 2024, dan menyisakan 30 tim yang akan bertanding di babak final.

"E-sport telah menjadi fenomena global yang menarik minat banyak kalangan, terutama generasi muda. Kami berharap turnamen ini dapat menemukan bakat-bakat baru yang mampu berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Selain turnamen e-sport, lomba fashion show modifikasi tenun diikuti oleh perwakilan dari setiap kabupaten/kota di wilayah Polda NTT.
Pagelaran ini bertujuan mempromosikan keindahan dan keunikan kain tenun tradisional NTT serta mengangkat nilai ekonomisnya.

Tema peringatan tahun ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," yang mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan nasional berbasis ekonomi inklusif dan keberlanjutan lingkungan.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network