OMK Santa Theresia Kefamenanu Gelar Kunjungan Rohani ke Dili, Timor Leste

Seth Besie
OMK Santa Theresia Kefamenanu Gelar Kunjungan Rohani ke Dili, Timor Leste. Foto: istimewa

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Orang Muda Katolik (OMK) Santa Theresia Kefamenanu melakukan kunjungan rohani ke Dili, Timor Leste pada tanggal 21-24 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan persaudaraan antar OMK lintas negara.

Kunjungan rohani ini juga melibatkan tiga komunitas orang muda dari Kota Kefamenanu, yaitu Sanggar Sandalwood, ABG Dance Crew, dan Komunitas Literasi Kreatif Kefamenanu.

Romo Herman Bau Rua, Pr, yang bertindak sebagai pendamping tur, menjelaskan bahwa rombongan akan mengunjungi para orang muda Katolik di Timor Leste, khususnya Ambassador of Worldwide Brotherhood Timor Leste.

“Kami akan mengunjungi teman-teman kami di Timor Leste, khususnya Ambassador of Worldwide Brotherhood Timor Leste. Kunjungan ini berlangsung selama tiga hari,” ungkap Romo Herman, salah satu Pastor Pembantu di Paroki Santa Theresia Kefamenanu.

Romo Herman menambahkan bahwa terdapat banyak kegiatan yang akan dilakukan selama berada di Dili.

“Kegiatan yang akan kami lakukan adalah diskusi, berbagi pengalaman, konser, kegiatan sosial, dan rekreasi untuk mempererat persaudaraan antara pemuda dari Kefamenanu, Indonesia dengan pemuda dari Timor Leste,” ujarnya.

Sementara itu, Egi Siki selaku panitia mengungkapkan bahwa rombongan tur rohani berjumlah 67 orang, terdiri dari 2 Pastor, 2 Frater, dan 63 peserta.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan persaudaraan dan kolaborasi antara para pemuda Katolik di kedua negara, serta menjadi momentum untuk berbagi pengalaman dan memperkaya wawasan tentang kehidupan rohani dan sosial masing-masing komunitas.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network