Ungkapan Terima Kasih Warga kepada Komunitas Bintara Polri Angkatan XXIV zAzg Polres Kupang

Rudy Rihi
Komunitas Polri letting 24 zAzg Polres Kupang saat membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

KUPANG,iNewsTTU.id- Komunitas Bintara Polri Angkatan XXIV yang dikenal dengan nama zAzg yang merupakan singkatan dari kata zeta Alfa zeta gama, yang berarti 24 Polki dan 29  Polwan ini, membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. Kamis ( 20/6/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya angkatan Bintara Polri XXIV  Indonesia yang bertugas di Polres Kupang dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 dan juga memperingati hari jadi zAzg ke-20 tahun 2024.

Dengan komando Ipda Kris Sodak dan dipimpin Aipda Fret Tay yang turun bersama 13 anggota zAzg dan membagikan sembako ini, komunitas zAzg membagikan paket sembako berupa Beras 5 kg per KK,  Minyak goreng 2 liter, Gula pasir 1 kg, Telur 1 rak dan Kopi Teh per KK yang diterima langsung oleh warga yang membutuhkan di 

Paulina Boboy, seorang janda lansia, warga RT  22 RW 11, Kelurahan Camplong 1, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sembako yang sangat bermanfaat ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada komunitas zAzg dan Polres Kupang atas bantuan sembako ini, Tuhan berkati bapak ibu polisi semuanya. bantuan ini sangat berarti bagi kami," Ujarnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network