Kasat Lantas Polres TTU Sampaikan 5 Imbauan bagi Pengendara Saat Wisuda Unimor Besok

Isto Santos
Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Menjelang acara Wisuda Universitas Timor (Unimor) ke-XXIX yang akan diselenggarakan Rabu, 12 Juni 2024, di Aula Gereja St Theresia, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres TTU gencar melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, menyampaikan bahwa volume kendaraan di sepanjang jalan Kota Kefamenanu meningkat sejak sore hari pada Selasa, 11 Juni 2024.

Beberapa titik ramai seperti perempatan Rutan, Terminal, Pasar Lama, dan pusat kuliner seperti KCS, Ayam Bakar Mas Madi, dan MJ terlihat padat oleh kendaraan.

"Satlantas Polres TTU menggelar kegiatan pengaturan malam untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas dan mengantisipasi kecelakaan. Kami juga melakukan penertiban bagi kendaraan dan pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas secara kasat mata serta patroli hunting," ujar Iptu Rahmat pada Selasa (11/06/2024).

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network