Tujuh Bacalon Walikota Kupang Ikuti Fit and Proper Test

Rudy Rihi
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy J. Dengah. Foto : Ist

 

KUPANG,iNews.id- Sebanyak tujuh bakal calon Walikota Kupang sedang mengikuti Fit and Proper Test yang dimulai hari ini Rabu (15/5/2024) sampai dengan hari Minggu, (19/5/2024) jadwal ini telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur terhadap bakal calon (bacalon) kepala daerah di wilayah Nusa Tenggara Timur, yang bertempat di Hotel Kristal Kupang. Pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan tersebut dimulai setiap hari pukul 09.00 Wita-selesai.

Kegiatan tersebut merupakan tahap lanjutan dari hasil penjaringan Bacalon kepala daerah yang dilakukan oleh Satgas  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  dan Satgas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di NTT dan diseluruh Kabupaten Kota yang berada diwilayah Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tujuh orang Bacalon Walikota Kupang yang secara resmi mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat Kota Kupang yaitu:
1. Ir. Alexander Foenay
2. Gustaf Yance Ndaumanu
3. George M. Hadjoh
4. Isyak Nuka
5. dr. Hermanus Man
6. Richardus Wawo
7. Serena Francis
Demikian yang disampailan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang Maudy Jeaneta Dengah kepada media ini, Rabu (15/5/ 2024).

" Adapun jadwal Fit and Proper Test untuk Kota Kupang, Manggarai Barat dan Ngada, akan dilakukan pada hari Minggu 19 Mei 2024 yaitu hari terakhir pelaksanaan kegitan Fit and Proper Test," imbuh Maudy.

Sementara itu, Ketua Satgas Penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Kupang, Matius Ully  enggan memberikan sejumlah nama Bacalon yang tidak kembali untuk mendaftar secara resmi di DPC Partai Demokrat Kota Kupang, ketika ditanyakan oleh tim media ini.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network