Demi Pilkada Malaka, Paket SN-FBN Ikuti Fit and Proper Test di Partai Demokrat

Eben Benge
Demi Pilkada Malaka, Paket SN-FBN Ikuti Fit and Proper Test di Partai Demokrat. Foto istimewa

MALAKA, iNewsTTU.id--Paket bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak dan Felix Bere Nahak, atau lebih dikenal sebagai paket SN-FBN, telah mengikuti fit and proper test di Partai Demokrat, dalam persiapan untuk Pilkada Kabupaten Malaka.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Malaka, Egidius Atok, mengungkapkan bahwa selama proses pendaftaran di Partai Demokrat, terdapat satu bakal calon wakil Bupati, satu bakal calon Bupati, dan satu pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati.

"Sejauh ini, yang mengikuti fit and proper test adalah pasangan balon Bupati-Wakil Bupati, yaitu Simon Nahak dan Felix Bere Nahak," jelas Egidius.

Egidius menambahkan bahwa setelah fit and proper test, mekanisme selanjutnya akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk diputuskan.

Sementara itu, Felix Bere Nahak, bakal calon wakil Bupati Malaka dari paket SN-FBN, menegaskan kesiapannya untuk mengikuti semua mekanisme partai Demokrat.

"Kami serahkan semua mekanisme ke partai Demokrat. Apapun keputusannya, kami siap menerima," ujar Felix Bere Nahak.

Paket SN-FBN telah mendaftar di 6 partai politik, yakni PDIP, Nasdem, PSI, dan Gerindra, PAN dan Demokrat, sebagai bagian dari kesiapan mereka untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Malaka

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network