get app
inews
Aa Read Next : Pemda Didesak Periksa Menyeluruh Usaha Kuliner di Sabu Raijua

Ungguli Survey, Bacawabup Ini Tak Mau Jumawa

Kamis, 06 Juni 2024 | 10:26 WIB
header img
Lasarus Riwu Rohi. Foto: istimewa

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Hadapi pemilihan umum kepala daerah yang bakal digelar pada bulan november mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi telah mencalonkan Simon Dira Tome sebagai Bakal Calon Bupati.

Namun hingga kini belum ada kejelasan dari Partai itu, siapa pendampingannya sebagai bakal calon wakil bupati, mengingat ada beberapa nama yang sementara dilakukan survey diantaranya Ruben Kale Dipa, Lasarus Riwu Rohi dan Daniel Dadi Lado.

Hasil survey yang diterima media ini dari beberapa lembaga survey bahwa Lasarus Riwu Rohi berada diurutan pertama sebagai bakal calon wakil bupati pilihan rakyat di ikuti urutan kedua Ruben Kale Dipa dan yang meraih suara paling sedikit ada Daniel Dadi Lado.

Sementara itu, Lasarus Riwu Rohi saat diwawancarai Media ini katakan dirinya masih belum percaya dengan hasil survey tersebut sebab dengan kondisi yang ada belum ada penentuan dari Partai Golkar akan tetapi jika mau bekerja sebagai bakal calon wakil bupati dirinya akan sangat Siap namun dia tidak akan mengurangi rasa hormat pada para bakal calon lain yang juga masuk dalam survey internal Partai Golkar.

"Saya tidak percaya dengan hasil survey itu karena Partai Golkar sendiri belum umumkan siapa yang akan dampingi bapak Simon Dira Tome dan tentunya saya juga tidak mau jumawa atas survey tersebut karena masih ada senior saya yaitu bapak ruben kale dipa," Kata Lasarus.
 
Dia juga tambahkan, meskipun dirinya tidak terpilih sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Simon Dira Tome akan tetap bekerja demi pemenangan paket tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut