Fransisco Lopez Sebut Produk UMKM Lokal NTT Diminati Pengusaha Hong Kong dan China

Isto Santos
Stand yang menampilkan rumah adat dan komodo sebagai identitas NTT dalam event Hong Kong Flower Show 2024 (Foto: Kadin NTT).

Ia mengatakan, didalam event Hong Kong Flower Show 2024 telah memilih Nusa Tenggara Timur sebagai rumah adat yang ditampilkan sekaligus mempromosikan NTT di kancah internasional.

"Ini kesempatan baik, karena pintu masuk produk-produk NTT untuk masuk ke Hong Kong dan juga ke China sudah terbuka lebar dan berjanji akan berbicara lebih detail untuk pengiriman produk selanjutnya,” lanjut dia.

Diketahui pengusaha Hong Kong itu diantaranya, Mr.Alex Chu dari Forever Harvest Corporation LTD dan Mr. Clement Young dari Hong Kong Society For Indonesian Studies (HKSIS).



Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network