Ditemukan Mayat Bertopi tanpa Identitas di Selokan bikin Gempar Warga Palembang

Firdaus/Rivo
Proses evakuasi penemuan mayat tanpa identitas di Kota Palembang. Foto: iNews.id/Firdaus

PALEMBANG, iNews.id - Penduduk Lorong Ikhlas 8 Ilir, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), dihebohkan oleh penemuan mayat yang berada di selokan irigasi pada hari Jumat (25/8/2023).

Mayat seorang pria ditemukan tanpa memiliki identitas yang jelas. Seorang warga yang menemukan mayat tersebut, yang disebut Minto, mengungkapkan bahwa jenazah ini adalah seorang pria.

Saat ditemukan, tubuh korban mengenakan sepatu olahraga berwarna hitam, masih memiliki topi, mengenakan kaos dan celana panjang berwarna hitam, serta memakai ikat pinggang. Di pergelangan tangan kiri korban terdapat gelang rantai. Tidak hanya itu, sebilah pisau kecil juga ditemukan di saku korban.

"Mula-mula saya melihat tangan korban," ungkap Minto pada Jumat (25/8/2023). Kakek Minto mengakui bahwa dia tidak mengenal orang yang meninggal tersebut. Dia segera melapor kepada ketua RW setempat.

"Saya tidak mengenalinya, sepertinya dia bukan penduduk daerah sini," tambahnya.

Saat ini, mayat tersebut telah dievakuasi ke ruang forensik di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Kasus penemuan mayat ini sedang ditangani oleh Polsek Ilir Timur 2 Palembang.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network