Kasrem 161 WS Terima Kunjugan Silaturahmi PD FKPPI Provinsi NTT

Efraim Baitanu
Kasrem 161 WS Terima Kunjugan Silaturahmi PD FKPPI Provinsi NTT. Foto: ist

KUPANG, iNewsTTU.id--Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi menerima kunjungan  Pengurus Daerah (PD) FKPPI Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dipimpin Ketua Harian Umum FKPPI Provinsi NTT Bapak Tom Gah beserta 13 orang pengurus lainnya bertempat di Ruang Lobi Makorem 161/WS JL. W.J. Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Kamis (01/12/2022).

Kunjungan PD FKPPI Provinsi NTT ini selain bersilaturahmi dengan Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti sekaligus mempererat tali silaturahmi FKPPI dengan Korem 161/Wira Sakti, pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan (FKPPI) Provinsi NTT sekaligus mengundang Kepala Staf Korem 161/WS beserta Staf untuk hadir pada kegiatan Musda.

Tom Gah bersama teman-teman FKPPI NTT mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kasrem beserta jajaran yang sudah menerima kedatangan mereka.

"Kami perlu sampaikan kepada Bapak Kasrem, kami sering ikut terlibat kegiatan di Korem seperti komsos kegiatan gelar pasukan dan lain-lain. Kami selalu siap apa bila dibutukan oleh Korem dan kami hari ini mau melaporkan kepada Bapak Kasrem bahwa bulan ini kami ada acara Musda yang rencananya tanggal 10 Desember 2022, pelaksanaannya rencananya di Aula DPD JL. Polisi Militer tepatnya di belakang kantor DPRD Provinsi," ungkap Tom Gah.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network