Kasrem 161 WS Kolonel Simon Petrus Pastikan Air Bersih Segera Hadir di Kampung Neros

Seth Besie
Kasrem 161 Wira Sakti Kupang, Kolonel Simon Petrus Kamlasi dan Kodim/1612 Manggarai Memberikan Sumur Bor kepada warga Kampung Neros di Desa Paanleleng. Foto: istimewa

MANGGARAI, iNewsTTU.id--Kasrem 161 Wira Sakti Kupang, Kolonel Simon Petrus Kamlasi dan Kodim/1612 Manggarai Memberikan Sumur Bor kepada warga Kampung Neros di Desa Paanleleng untuk menghadirkan Harapan Baru.

Hari itu, Suasana haru dan penuh kebahagiaan menyelimuti warga Kampung Neros, Desa Paanleleng, Kecamatan Kota Komba Utara, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, saat Kolonel Simon Petrus Kamlasi beserta tim dari Kodim/1612 Manggarai tiba untuk meluncurkan proyek sumur bor yang menjadi napas baru bagi ratusan keluarga di desa tersebut.

Sambutan meriah begitu Kolonel Kamlasi memasuki kampung, diiringi tarian adat khas NTT. Para pemimpin setempat, termasuk Camat Kota Komba Utara, Nikolaus T. Saka, tidak bisa menyembunyikan rasa syukur mereka.

"Kehadiran Bapak Simon di Kampung kami ini, bagaikan angin kencang yang tiba-tiba meniup kencang di saat masyarakat kami hampir kehujanan," ujar Camat Saka dengan rasa terharu.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network