Ini Dua Tujuan dari Kunjungan Brigjen Simon Petrus di Kota Bone Malaka

Seth Besie
Pose bersama Brigjen Simon Petrus bersama Pendeta dan jemaat Musafir Gereja Kota Bone Desa Bonetasea, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. Foto: Istimewa.


MALAKA, iNewsTTU.id – Brigjen Simon Petrus Kamlasi didampingi oleh Mayor Inf. Nyoman Swastika, Danramil 05 Kobalima Kodim 1605 Belu, Kapten CAJ Sri Widayat, beserta sejumlah Babinsa, melaksanakan kunjungan ke wilayah Kota Bone Desa Bonetasea, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka.

Dalam kunjungan itu, para rombongan disambut hangat dengan tarian adat dan pengalungan Selendang oleh Pendeta Presysli T. Mautuka, S.Th, serta jemaat setempat.

Ada beberapa tujuan dalam kunjungan itu, yang pertama, melakukan tatap muka sekaligus melihat langsung bantuan kramik yang disalurkan beberapa hari sebelumnya untuk Gereja di Kota Bone Kabupaten Malaka, NTT.

Kemudian yang kedua adalah mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat, terutama terkait kebutuhan akan air minum.

 "Kami datang ke Malaka untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan memeriksa kembali bantuan-bantuan yang telah kami berikan. Hal ini dilakukan agar kami dapat memperbaiki atau memberikan bantuan baru sesuai dengan kebutuhan yang ada," ujarnya kepada wartawan.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat, terutama terkait kebutuhan akan air minum.

Kunjungan Brigjen SPK dan rombongan dari Kodim 1605/Belu ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Belu dan sekitarnya. Semoga kunjungan ini dapat membawa dampak positif yang besar bagi jemaat dan masyarakat sekitar.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network