Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Kupang Percepat Vaksinasi Bagi Masyarakat

Rudy Rihi Tugu
Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Kupang Putu Alit Sudarma ( Kanan ) saat menggelar kegiatan vaksinasi di ruang tunggu Pelabuhan Tenau Kupang, Jumat ( 11/11/2022). Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Kantor Kesehatan Pelabuhan Kupang bersama Klinik ASA dan Jasa Raharja, menggelar kegiatan vaksinasi massal dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022, yang mengambil tempat di ruang tunggu Pelabuhan Tenau Kupang, Jumat ( 11/11/2022) pagi.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Kupang, Putu Alit Sudarma kepada iNews.id mengatakan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka semarak Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022, sekaligus mempercepat program vaksinasi nasional dan kali ini kantor KKP Kelas II Kupang menyediakan 1000 dosis vaksin pertama hingga booster.

" Jadi kegiatan vaksinasi ini tentunya dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022, dan sekaligus juga kami mendukung serta mempercepat program vaksinasi nasional oleh pemerintah dan kali ini kantor KKP Kelas II Kupang menyediakan 1000 dosis vaksin pertama hingga booster, bisa kita lihat luar biasa antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin," Ungkapnya.

Selain itu dalan kegiatan vaksinasi ini juga di adakan pelayanan kesehatan deteksi dini penyakit tidak menular oleh para petugas KKP Kelas II Kupang kepada peserta vaksin hingga masyarakat umum yang ingin memeriksakan kesehatannya.



Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network